Selasa, 13 Desember 2011

SMK Labor, Apa yang sudah terjadi disana ??

hm.. baiklah saya akan bercerita sedikit tentang sekolah saya. yaitu SMK LABOR BINAAN FKIP UNRI PEKANBARU
SMK Labor, adalah sekolah yang terdiri dari 4 jurusan. yaitu:
- Teknik Komputer dan Jaringan
_ Akuntansi
- Penjualan
- Administrasi perkantoran

Disekolah ini saya mengambil jurusan TKJ, disni saya masih beradamdi tingkat 10 yang di wali kelasi oleh Bapak Oki Helfiska yang mengajar pelajaran TPK,ITESS,dan KKPI
di sekolah ini terdapat 3 guru yang ada di bidang T.I yang bisa dikatakan professional. yaitu bapak M.Tarmizi S,pd, Jefri Hunter,dan Oki Helfiska
2 dari ke 3 orang ini telah mendapatkan certifikat CCNA/CCAI
Hal inilah yang memicu semangat saya untuk bisa menjadi seperti guru guru sayang yang berhasil di bidangnya.
semoga saya bisa menjadi seperti mereka suatu saat nanti..
Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar