Minggu, 18 Desember 2011

Vivien Foe,Miklos Feher,Antonio Puerta,Jarque,Phil O' Donnell RIP in Field

Masih ingatkah anda dengan sosok seperti " Marc-Vivien Foe, Miklos Feher  , Antonio Puerta , Daniel Jarque , Phil O' Donnell. Mungkin seperti mereka ini sudah jarang terdengar lagi.
Namun, meskipun nama mereka jarang terdengar karna mereka sudah tiada lagi di bumi ini. namun semangat dan prestasi mereka masih akan tetap di kenang di dalam hati setiap Football Lover's
Kejadian yang dialami oleh kelima pemain ini sungguh jarang di temukan. Meninggal disaat bertanding bukanlah hal yang menyenangkan.
Marc vivien foe meninggal tiba tiba saat bertanding melawan colombia dimenit ke 71. Foe Seketika jatuh dan mengalami sesak nafas, belum sempat di bawa kerumah sakit tuhan lebih dulu mengambil nyawa foe yang saat itu berusia 28 tahun ( 1 May 1975- 26 Juni 2003 ). Foe adalah seorang pria berkebangsaan Kameroon yang telah memberi banyak gelar untuk negara maupun club nya..
REST IN PEACE MARC VIVIEN FOE
Miklos Feher  adalah seorang yang berkebangsaan Hungaria yang meninggal juga saat membela club nya. miklos feher meninggal dengan cara yang mengejutkan. setelah ia mendapatkan kartu kuning dari sang pengadil lapangan dia tertawa lalu kemudian dia menunduk dan kemudian terhempas ke tanah sampai akhirnya menghembuskan nafas terkahirnya di umur 25 Tahun.

Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat melihat videonya yang saya ambil dari youtube

Dan anda dapat melihat nya dengan meng-klik link ini http://www.youtube.com/watch?v=iaJOU46gxA8

1 komentar: